Rayakan 34 Tahun, Label Busana Muslim Ranti Hadirkan Koleksi Golden Sahara

Label busana muslim Ranti merilis koleksi busana untuk 2023 dalam peragaan busana “A Tribute to 34 Years : The Beauty of Syar’i”.

Koleksi ini mengusung tema Golden Sahara yang terinspirasi dari Sahara sebagai gurun pasir terbesar di dunia.

Dalam keterangan persnya, gurun yang terletak di utara Afrika dan berusia lebih dari dua juta tahun ini, juga merupakan tempat lahirnya peradaban Islam.

Di lokasi inilah manusia saat itu ditempa ihwal kehidupan dan perjuangan.

Lebaran Sudah Dekat, Pasar Tanah Abang Kian Padat Hari Ini Filosofi ini menjadi landasan penamaan pada koleksi terbaru Ranti.

Di sisi lain, berjuang adalah respons Ranti terhadap tantangan dalam menyiarkan agama melalui bidang fashion, sekaligus rasa syukur atas ikhtiar yang tidak putus dijalankan di tengah naik turunnya situasi sosial.

Alzipco Hefzi, General Manager Ranti, dalam siaran pers pada Selasa, 28 Februari 2023 mengatakan, mereka yakin bahwa busana syar’i bukanlah penutup kesempatan perempuan untuk berkembang, melainkan penopang aktualisasi diri.

“Selama 34 tahun, Ranti memegang pemahaman ini.

Melalui Golden Sahara, kami ingin mengajak para member loyal Ranti, keluarga, kolega untuk ikut meluapkan rasa syukur ini yang secara kreatif diwujudkan ke dalam desain-desain Golden Sahara,” katanya.

Sama halnya dengan sejumlah bisnis lokal, pada 2020 lalu, Ranti hampir menyerah di hadapan pandemi COVID-19.

Namun, kesadaran dan keinginan untuk terus berjuang menyiarkan Islam, membawa Ranti lepas dari lika-liku pandemi.

Industri fashion muslim juga diyakini Kementerian Perindustrian mampu menjadi pemain global.

Tampil Stylish dengan Baju Lebaran Batik ala Tiasafara Pada usianya yang akan segera menginjak 34 tahun, bisnis yang dimulai dari garasi rumah ini siap mengakselerasi diri mempromosikan penguatan muslimah dengan berbusana sesuai tuntunan agama.

Ranti menghadirkan sejumlah figur publik nasional mengenakan koleksi Golden Sahara.

Acara pipandu oleh Fenita Arie dan diramaikan Arzetty Bilbina, Inneke Koesherawati, Alya Rohali, Cindy Fatika Sari, Ayu Dyah Andari, Meisya Siregar, Dian Komalasary, Elma Theana, Rizky Ananda Musa, Ingrid Kansil, Devi Permatasari, Yane Ardian, Merry Putrian, Intan Erlita dan Eddies Adelia.

ANTARA Pilihan Editor: Dewi Sandra Rilis Koleksi Baru Doa Lucia Series, Terinspirasi Arsitektur Andalusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *