Sukses dengan Lip Kit, Kylie Jenner Bakal Rilis Maskara

Kylie Jenner memperkenalkan produk baru kepada 25 juta pengikut Instagram Kylie Cosmetics.

Ibu dua anak ini terlihat berpose dalam unitard dalam siluet saat sorotan hanya terfokus pada matanya, memberikan tampilan bulu matanya yang menonjol.

Pengusaha berusia 25 tahun meluncurkan lini maskara, Kylash, pada bulan April.

“MASCARA everrrrrrr pertama,” ujarnya mengungkapkan melalui Instagram pada hari Rabu, 22 Maret 2023.

“Saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda.

Datang pada 6 April.” Gaya Travellng Kylie Jenner Chic dengan Dress Floral dan Tas Boteega Veneta Akun Instagram resmi Kylie Cosmetics juga membahas peluncuran yang akan datang, memamerkan tabung berwarna merah muda bertuliskan “Kylash.” “Bulu mata yang bervolume, lebih penuh, dan indah, apa pun jenis bulu mata Anda,” tulis perusahaan itu dalam caption postingan media sosial hari Rabu.

Tambahan baru untuk Kylie Cosmetics hadir setelah adik Kim Kardashian itu mengunjungi lab pengujian mereknya dan mengungkapkan pada Agustus 2022 bahwa dia menciptakan keajaiban baru untuk pecinta kecantikan dan berjanji akan lebih baik dari sebelumnya.

Alumni Life of Kylie itu meluncurkan label makeup pada 2015.

Dia kemudian memutuskan untuk menjual 51 persen perusahaannya ke Coty Inc.

pada November 2019 seharga $600 USD juta atau sekitar Rp 9 triliun.

Bongkar Isi Tas Bottega Veneta Kylie Jenner, Ada Jam Tangan Rolex Mini Punya Stormi “Alasan mengapa saya menjual separuh perusahaan saya adalah untuk memiliki infrastruktur besar ini untuk mengglobal,” ungkap Jenner dalam video YouTube Inside Kylie Cosmetics Part Three: Kylie 2.0, yang dirilis pada Juli 2021.

Label tersebut juga mendapat perubahan citra, diluncurkan kembali sebagai clean dan vegan.

“Saya telah belajar banyak, jauh lebih banyak dari apa yang saya ketahui ketika saya memulai Kylie Cosmetics,” jelasnya dalam klip tersebut.

“Menjadi clean dan vegan dan bebas dari kekejaman dan bebas paraben, semua hal ini sangat penting bagi saya sekarang.

Saya harus sangat bangga dengan semua yang saya rilis.” Kylie Jenner ingin bangga dengan hal-hal yang dia buat dan dia jual kepada khalayak.

“Saya hanya ingin semua orang merasa senang saat mereka memakai makeup saya dan melihat cinta yang kami berikan,” lanjutnya.

Selain maskara, Kylie Jenner juga memperkenalkan produk lain seperti cream blush dan pink gloss.

Namun, merek ini paling dikenal karena banyak perangkat bibir yang berfungsi untuk mengisi dan melapisi bibir Anda.

Selama acara khusus reuni Keeping Up With the the Kardashians, yang ditayangkan pada Juni 2021, penduduk asli California itu mengungkapkan bahwa komentar tentang keterampilan berciumannya pasti membuatnya menciptakan merek kosmetik.

“Saya memiliki bibir yang sangat kecil dan saya tidak pernah memikirkannya sampai saya mendapatkan salah satu ciuman pertama saya,” katanya kepada pembawa acara Andy Cohen.

“Seorang pria berkata kepada saya, ‘Kamu pencium yang sangat baik, tetapi kamu memiliki bibir yang sangat kecil’ atau sesuatu seperti itu… Saya benar-benar menginginkan bibir yang lebih besar.

Saya akan melapisi bibir saya dengan lip liner hanya untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih besar.

Dan kemudian, akhirnya, saya seperti ‘lip liner ini tidak melakukannya,’ dan akhirnya saya memakai filler di bibir saya.” US MAGAZINE Pilihan editor: Kylie Jenner Bergaya Hollywood Klasik di Couture Show Jean Paul Gaultier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *