Claudia Schiffer Masih Pakai Jeans Chanel Miliknya dari 1993 : Tidak Ketinggalan Zaman

Claudia Schiffer masih menyimpan pakaian lamanya dan sesekali memakainya.

Supermodel itu mengingat pakaian yang dia kenakan untuk pertama kalinya pada tahun 1993 termasuk celana jeans yang dirancang oleh Karl Lagerfeld.

Dalam tulisan orang pertama yang ditulis untuk The Guardian, dia mengatakan setiap pakaian yang dia simpan sangat berharga karena terhubung dengan sebuah cerita atau momen penting.

Apple Martin Pakai Gaun Oscar Gwyneth Paltrow yang Terinspirasi Gaya Punk “Pada 1993, saya mengenakan celana jeans, dan rompi yang serasi, dengan kemeja, sabuk rantai, dan sepatu bot koboi di runway dan dalam kampanye iklan Chanel,” tulis model berusia 52 tahun itu.

“Sementara denim adalah hal yang biasa dalam mode kelas atas saat ini, saat itu denim sangat baru dan segar; Karl Lagerfeld mengubah item pakaian dasar menjadi pakaian mewah menggunakan kain yang indah, dikepang, dan logo ‘CC’ yang saling bertautan,” dia menjelaskan.

“Dibesarkan dengan jeans, saya ingat merasa sangat nyaman dengan penampilan itu.” Schiffer, yang baru-baru ini dibuat versi Barbie untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia masih memakai jeans ikonik tersebut.

Margot Robbie Tampil Chic dalam Balutan Mini Dress Hitam Putih di Premiere Asteroid City “Saya telah mengenakan jeans ini dalam banyak kesempatan, jeans ini tidak pernah ketinggalan zaman dan telah teruji oleh waktu karena potongan klasiknya (pinggang tinggi, kaki lurus), serta warna intens biru Prancis dan detail bordir yang unik.” Meskipun dia menulis bahwa seiring waktu jeans itu memudar, dia tidak pernah perlu memperbaikinya.

Supermodel, yang memiliki tiga anak Clementine, Cosima, dan Caspar bersama dengan sutradara Matthew Vaughn, ini juga cukup senang karena jeans dari 30 tahun lalu masih muat.

“Jeans itu adalah bagian dari hidup saya seperti halnya perhiasan berharga atau karya seni favorit.

Dan, sejujurnya, saya suka fakta bahwa mereka masih cocok untuk saya!” Claudia Schiffer dikenal sebagai penggemar denim sejak lama.

Dua tahun lalu, ikon fashion tersebut bekerja sama dengan FRAME untuk memperingati ulang tahun tonggak sejarahnya dan merancang dua pasang jeans untuk merek tersebut.

Denim tersebut memadukan estetikanya dengan gaya cool-girl California dari merek gaya hidup mewah, menghadirkan penampilan “supermodel-off-duty” yang terkenal ke massa.

PEOPLE Pilihan Editor: Claudia Schiffer Jadi Inspirasi Barbie, Pakai gaun Versace dan Balmain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *